Sunat Stapler di Kandangan

Sunat Stapler di Kandangan

  Sunat Stapler di kandangan


Sunat Stapler di kandangan merupakan salah satu metode terbaru di dalam tindakan sirkumsisi / sunat. metode ini diciptakan sama dengan konsep stapler untuk tindakan operasi wasir tanpa operasi dan juga penyambungan khusus oleh dokter bedah. teknik sunat stapler ini menggunakan jahitan khusus yang lebih rapi di bandingkan dengan jahitan manual dan sayatan lebih halus.

sunat stapler sunat sederhana, aman, efisien, proses tindakan pemotongan sekaligus penjahitan, metode ini adalah metode pionir penemuan prosedur bedah urologi terbaru. Dimana teknik sunat dan penjahitan tradisional selama ini memiliki kekurangan seperti pembedahan yang rumit, durasi yang lama, lebih banyak perdarahan, nyeri, insisi tak rapi dan hematongia pasca operasi Stapler dapat menyelesaikan semua masalah. metode ini menggabungkan pengalaman pengobatan klinis dan desain struktur yang sederhana untuk membuat operasi urologis menjadi lebih halus, aman, cepat dan sempurna.

Sunat Stapler di kandangan ini juga tindakannya lebih seingkat di bandingan dengan metode yang biasa. beda dengan metode klamp, sunat stapler tidak terpasang klamp di bagian penis. setelah proses sunat selesai tempat potongan akan terlapisi silikon yang terikat rapat dan kuat oleh biji stapler, resiko perdarahan dan infeksi pun sangat minim sekali, rasa sakit setelah proses pelepasan juga sangat berkurang di bandingkan dengan metode sunat yang lain

Kelebihan Sunat Stapler kandangan.

    hasil sunat lebih estetis
    selesai sunat juga lebih nyaman karena tidak terpasang klamp
    terbukti secara klinis aman
    alat sekali pakai sehingga tidak terjadi infeksi silang
    Edema (pembengkakan) minimal
    minimal nyeri paska sunat
    hasil sayatan lebih halus.

Rumah Sunat kandangan, pusat sunat bayi, anak dan dewasa, menggunakan berbagai jenis metode terbaru dan modern, ditangani oleh dokter berpengalaman, menggunakan alat sekali pakai, steril dan hygienis.

Telepon / Whatsapp : 085 655 740 849

sunat stapler, sunat stapler, sunat stapler, sunat metode stapler, sunat metode stapler, sunat metode stapler, sunat metode stapler, sunat metode stapler, sunatan stapler, sunatan stapler, sunatan stapler, sunatan metode stapler, sunatan metode stapler, sunatan metode stapler, sunatan metode stapler, khitanan metode stapler kandangan, khitanan metode stapler kandangan, khitanan metode stapler kandangan, khitanan metode stapler kandangan, sunat stapler kandangan, sunat stapler kandangan, sunat stapler kandangan, sunat metode stapler kandangan, sunat metode stapler kandangan, sunat metode stapler kandangan, sunat metode stapler kandangan, sunat metode stapler kandangan, sunatan stapler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages